Publikasi Statistik

Statistik Sekolah Dasar (SD) Tahun 2016/2017 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, siswa baru, siswa, mengulang, lulusan, kepala sekolah, guru, kelas,dan ruang kelas.
Statistik Kebudayaan Tahun 2016 ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi warisan budaya benda dan tak benda. Warisan budaya benda meliputi museum dan cagar budaya sedangkan warisan budaya tak benda meliputi kesenian, sejarah, kepercayaan dan tradisi, dan bahasa daerah.
Rangkuman Statistik Pendidikan (RSP) Tahun 2016/2017 merupakan rangkuman dari sekolah luar biasa, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah. Statistik ini disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan,Sekretariat Jenderal.Tabel-tabel yang disajikan dalam rangkuman statistik ini disesuaikan dengan data keenam statistikdi atas. Rincian datanya dilakukan menurut tingkatan dan jenis sekolah.
Statistik Pendidikan Luar Biasa (PLB) Tahun 2016/2017 disusun oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Data yang disajikan dalam statistik ini meliputi sekolah, siswa baru, siswa, lulusan, kepala sekolah, guru, rombongan belajar, dan ruang kelas.